Schiavone menang TITLE KETUJUH DI RIO

te

Mantan petennis dunia  No.4 Francesca Schiavone menunjukkan kilatan tenis yang membawanya ke seorang gadis gelar Grand Slam di Prancis Terbuka 2010, merayap melewati Amerika Shelby Rogers, 2-6, 6-2, 6-2, untuk memenangkan karir ketujuh judul di Rio Terbuka saksikan pertandingan tennis di livescore123.
“Saya merasa sangat emosional sekarang,” katanya saat upacara trofi. “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Rogers. Dia adalah pemain muda dan dia tumbuh banyak dalam sirkuit.”
Schiavone melihat ke bawah dan keluar ketika ia jatuh di belakang terhadap satu set dan istirahat untuk Rogers, yang hanya WTA babak utama kedua sejak musim gugur lalu Coupe Banque Nationale, tapi veteran cerdik melaju melalui set kedua dan berlari keluar untuk identik 5 -2 memimpin pada set terakhir sebelum mengobati Rio kerumunan untuk akhir yang tegang.
“Saya ingin berterima kasih semua orang yang membuat turnamen ini fantastis mungkin,” kata Rogers dalam pidato runner-up-nya. “Itu pasti salah satu minggu terbaik dalam hidup saya. Saya harap saya bisa kembali tahun depan.”
Meskipun dia kehilangan delapan final karir WTA pertamanya, Italia telah 7-3 sejak melanggar bebek kembali pada tahun 2007 (Bad Gastein), dan kemenangannya di Rio adalah pertamanya hanya di bawah dua tahun (Marrakech); dia akan kembali ke Top 100 pada peringkat Senin.
“Saya sangat senang berada di sini hari ini. Saya menulis pidato ini pagi ini,” kata Schiavone, mengatasi kerumunan dalam bahasa Portugis, “terlepas dari hasilnya, karena saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan Anda.
“Hari ini adalah hari bahagia dan saya sangat emosional karena Brasil adalah negara yang indah. Senyum Anda memenuhi hari-hari saya di sini dan saya berharap yang terbaik untuk Olimpiade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *