Ahok Mendukung Polisi Memasang CCTV di Kalijodo

ah

Ahok Mendukung Polisi Memasang CCTV di Gubernur Kalijodo Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mengatakan bahwa ia mendukung langkah polisi untuk menginstal sejumlah CCTV di olahraga strategis di daerah Kalijodo.
“Ini inisiatif polisi,” kata Ahok di Senayan, Jakarta, pada Minggu, 21 Februari, 2016.
CCTV angsuran bertujuan untuk memantau daerah seperti pemerintah kota berencana untuk membersihkan daerah. The CCTV akan langsung terhubung ke Polda Metro Jaya, yang Polres Jakarta Barat dan Polres Jakarta Utara.
Sebelumnya pada Sabtu, 20 Februari, 2016, ribuan personil dari Polisi, Tentara Nasional Indonesia, dan Badan Ketertiban Umum dikerahkan dalam operasi di Kalijodo, Jakarta Utara, menargetkan kafe, tempat karaoke dan tempat hiburan lainnya di Kalijodo. Operasi itu dihadiri oleh juru bicara Polda Metro Jaya Kombes. M. Iqbal, Direktur tindak pidana umum Polda Metro Jaya Krisna Murti, kepala Jakarta Barat Precinct Polisi Kombes. Rudi Haryanto dan Kapolda Jakarta, Inspektur. Jenderal Tito Karnavian.
Selama operasi, polisi menyita minuman keras di kafe-kafe dan tempat hiburan lainnya. Pemilik kafe tidak terlihat di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *